This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

puasa puasa puasa.

16.03.10

hoolaaa bloggers !
bebekaya sudah kembali dr tidur singkat nya :D

kenapa post gw ni gw kasi nama PUASA ?
pdhal bukan bulan puasa kan ?
yep ! karna gw nya yg lg puasa..
istilah keren nya nyaur gituh..
hehe


kabar lain nya
hari ini bebekaya mau ketemu ama kolam renang nih, hoho
etapi gw jd inget kjadian d kolam renang bareng ( sebut saja si A dan si B )
pas itu gw dan si A B itu lg asik asik nya brenang, tiba tiba sebuah lampu yg ada d aer jatoh, gatau knapa eeh gw yg d salah salahin, akhir nya dgan susahpayah mengembalikan lapu aer ke tempat biasa nya..
berhasil tapi jatoh lagi slama 3x-an mungkin..
dan yg trakhir, otomatis gw ngambek, gw terus yg d salain..
akhir nya gw brenang ke tempat yg lebih dalem sampe akhir nya mreka pda nyari..
dan gw nyadar jugak sih, kalo lamalama gni gw bsa tenggelem..
akhir nya gw nongolin diri trus pada mandi deh..


-the end-


eh wish me luck ya bloggers ! besok ampe saptu gw bakal ngadepin UTS lho..
huhuhu..

0 komentar:

Posting Komentar